Tempat Wisata Liburan Di Belanda

Jalan-jalan ke Belanda

Jika Anda merencanakan perjalanan ke Eropa, pertimbangkan untuk melakukan Perjalanan Ke Belanda. Negara ini terkenal dengan lanskap datar yang dihiasi kanal, kincir angin, dan jalur bersepeda. Ibukotanya, Amsterdam, adalah pusat budaya dan seni, rumah bagi museum seperti Rijksmuseum, Museum Van Gogh, dan Anne Frank House. Museum-museum ini menawarkan koleksi karya yang mengesankan dari beberapa seniman paling terkenal di negara ini.

Amsterdam

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari liburan Amsterdam Anda, Anda harus merencanakan ke depan. Meskipun konsumsi ganja secara pribadi legal di Belanda, Anda tetap harus mengetahui aturan terkait penggunaan narkoba. Meskipun sangat dapat diterima untuk membeli obat-obatan rekreasi di Amsterdam, mereka dapat membuat Anda dalam masalah saat melintasi perbatasan dan bepergian. Jika Anda harus bepergian ke Belanda saat berada di bawah pengaruh obat-obatan, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli tiket harian atau tiket multi-hari.

Maastricht

Maastricht, Belanda adalah kota universitas yang menarik di selatan Belanda. Arsitektur era abad pertengahan menjadi sorotan, dan kota ini juga menawarkan pemandangan budaya yang semarak. Gereja Sint Janskerk bergaya Gotik di kota tua berbatu adalah landmark budaya yang penting. Selama Anda tinggal, Anda dapat mengunjungi Basilika St. Servatius Romawi, yang berisi banyak koleksi seni religius. Terletak di tepi Sungai Maas, museum seni Bonnefanten wajib dikunjungi bagi penggemar budaya.

Lisse

Lisse, Belanda, adalah sebuah kota di barat daya Amsterdam. Ini adalah rumah bagi jutaan umbi bunga musim semi, termasuk Keukenhof yang terkenal. Jelajahi Kastil Keukenhof abad ke-17 dan kawasan penanaman tulip di Museum de Zwarte Tulp, yang menjelaskan sejarah dan evolusi varietas tulip. Jalur pejalan kaki berkelok-kelok melewati kawasan penanaman tulip.

Delft

Kota yang dikelilingi kanal di Belanda bagian barat ini dikenal sebagai penghasil Delftware, atau tembikar yang dilukis dengan tangan. Kota ini juga merupakan rumah bagi Oude Kerk abad pertengahan, tempat pemakaman Johannes Vermeer. Ini juga membanggakan Nieuwe Kerk, bekas kursi dari Royal House of Orange, yang menghadap ke alun-alun pasar yang ramai. Kota yang dikelilingi kanal ini sangat cocok untuk wisatawan yang tertarik dengan sejarah dan seni.

Den Haag

Sebuah kota di Belanda barat, Den Haag adalah rumah bagi parlemen Belanda dan Pengadilan Kriminal Internasional PBB. Kompleks Binnenhof yang bergaya Gotik adalah tempat pertemuan parlemen Belanda. Pengunjung juga dapat melihat Istana Noordeinde abad ke-16, tempat raja menghabiskan harinya. Selain sebagai rumah pemerintahan Belanda, Den Haag juga merupakan lokasi Mahkamah Pidana Internasional dan Mahkamah Internasional PBB.

Zwolle

Zwolle adalah sebuah kota di timur laut Belanda. Ini adalah ibu kota provinsi Overijssel dan berada di perbatasan Gelderland, sebuah provinsi di sepanjang sungai IJssel. Kota ini tidak jauh dari provinsi Belanda Flevoland dan Drenthe. Saat Anda mengunjungi Zwolle, Anda mungkin ingin mengunjungi kawasan sekitar dan mencoba beberapa makanan lokal. Anda dapat menemukan berbagai macam makanan, bir, dan anggur di area Zwolle.

Bohemian Van Beuningen

Pameran ‘The World of Kees van Dongen’ menampilkan 80 karya seni yang diambil dari koleksi internasional terbaik. Karya-karya tersebut berasal dari koleksi pribadi dan publik di Paris, New York, Istanbul, Moskow, dan di tempat lain. Pameran ini juga menampilkan bakat artistik mendiang seniman, yang karyanya dapat ditemukan di museum-museum di seluruh dunia. Jika Anda mengunjungi pameran ini, Anda akan dapat melihat karya seninya, yang ia berikan sebagai hadiah kepada museum.

Taman Keukenhof

Taman Keukenhof, yang memiliki lebih dari 70 hektar bunga, adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta bunga dalam perjalanan ke Belanda. Awalnya merupakan kebun sayur, Keukenhof telah berkembang menjadi pameran desain dan budaya bunga Belanda. Baik Anda berada di kota untuk pernikahan atau perjalanan bisnis, Anda tidak dapat melewatkan Taman Keukenhof dalam perjalanan ke Belanda.

Edam

Untuk benar-benar menghargai dunia keju, kunjungi kota Edam, Belanda. Didirikan pada abad ke-12 oleh para petani, kota ini tumbuh menjadi kota perdagangan yang makmur. Pasar Keju Edam beroperasi delapan hari Rabu dalam setahun dan menampilkan gaya tradisional perahu keju menyusuri kanal. Pasar ini juga menampilkan banyak orang yang memajang dan menjual dagangannya. Kejunya sendiri sangat kental sehingga paling baik dimakan di tempat, jadi bersiaplah untuk mengemas keju yang berat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.