Perjalanan Menuju Bali

Ketika Anda merencanakan perjalanan ke Bali, ada banyak hal yang harus Anda ketahui. Baca terus untuk mengetahui apa yang harus dilakukan pada Hari pertama, cara berkeliling, dan apa yang diharapkan secara finansial. Lagi pula, Anda sedang berlibur, jadi sebaiknya Anda memanfaatkannya sebaik mungkin! Ada banyak hal yang dapat dilakukan dan dilihat dalam perjalanan Anda ke Bali, tetapi mengetahui apa yang harus dilakukan sebelumnya akan membantu Anda memanfaatkannya sebaik mungkin.

Hari Pertama

Pada Hari pertama perjalanan Anda ke Bali, Anda akan memiliki waktu sehari penuh untuk menjelajahi kota. Di Seminyak, Anda akan menemukan toko pakaian boho-chic, tempat nongkrong hipster, dan banyak hal menyenangkan lainnya. Anda juga berkesempatan melihat tarian Kecak yang terkenal dipentaskan di Uluwatu, salah satu pura tertua dan paling dihormati di Bali. Saat berada di kota, Anda juga dapat mengunjungi Nusa Lembongan, pulau yang penuh dengan surga. Dan, di Ubud, Anda akan menemukan hutan rimbun dan pura suci. Anda akan menghabiskan sisa waktu Anda di Ubud, yang memiliki banyak atraksi yang sama.

Tamasya populer lainnya pada Hari pertama adalah perjalanan ke Nusa Penida yang terkenal, di mana Anda dapat mengalami pesona dunia bawah laut pulau ini. Anda dapat menyelam di situs ini untuk melihat ikan besar, termasuk hiu paus dan hiu karang ujung hitam. Anda juga bisa berenang melewati bangkai kapal dan mengagumi ilusi 3D-nya. Tamasya ini sangat cocok bagi mereka yang mencari sedikit lebih banyak petualangan.

Hari Kedua

Rencana perjalanan Bali Anda pasti mencakup pura utama seperti Taman Ayun dan Tanah Lot. Anda juga akan ingin mengunjungi daerah Seminyak, di mana Anda dapat mengunjungi klub pantai Potato Head yang terkenal, mencoba pelajaran selancar, atau sekadar menikmati pijat relaksasi. Selama berada di sana, jangan lewatkan aktivitas lain yang tersedia di area ini, seperti kursus selancar atau ruang pelarian. Anda juga dapat menuju ke Sky Garden yang terkenal untuk menikmati beberapa ombak dan mendengarkan beberapa DJ paling populer di dunia.

Bepergian di sekitar pulau bisa jadi sulit, terutama pada jam sibuk. Cara paling nyaman untuk berkeliling Bali adalah dengan skuter. Skuter murah dan nyaman digunakan dan digunakan oleh penduduk lokal dan turis. Beberapa orang bahkan menggunakan skuter untuk mengangkut papan selancar mereka. Jika Anda tidak merasa percaya diri mengemudi di Bali, Anda selalu dapat menyewa sopir pribadi untuk menavigasi jalan yang kacau. Sewa sopir minimal 10 jam, tergantung kebutuhan Anda.

Biaya perjalanan ke Bali

Bepergian dengan skuter di Bali relatif murah, tetapi biaya transportasi sebenarnya adalah biaya bensin dan parkir. Menyewa sopir pribadi juga merupakan cara yang bagus untuk mengurangi biaya Anda, meskipun biayanya sekitar $50 USD untuk transportasi sehari penuh. Pilihan lainnya adalah membagi biaya taksi dengan solo traveler lainnya. Opsi ini sangat populer di kalangan pelancong solo, yang ingin memangkas pengeluaran mereka.

Untuk meminimalkan pengeluaran Anda, pertimbangkan untuk bepergian selama musim hujan yang lebih rendah (Oktober hingga Maret), yang memiliki lebih sedikit keramaian dan harga tiket pesawat yang sedikit lebih rendah. Harga high season sering kali tercermin dalam tarif hotel, jadi cobalah untuk menghindari waktu ini kecuali jika Anda berkunjung untuk acara khusus. Namun, perlu diingat bahwa low season di Bali bukannya tanpa kekurangan, karena cuaca terkadang mendung dan basah. Meskipun musim hujan dapat membuat kegiatan di luar ruangan menjadi kurang menyenangkan, masih mungkin untuk menemukan titik terang sinar matahari selama tahun ini.

Tempat untuk dikunjungi

Jika Anda belum pernah ke Bali, atraksi paling unik di sini adalah taman hiburan yang sepi. Meskipun mungkin ditumbuhi grafiti dan patung-patung yang ditinggalkan, taman hiburan yang ditinggalkan ini menawarkan banyak hal untuk dilihat dan dilakukan. Situs ini juga memiliki teater dan permainan seperti karnaval. Bahkan ada satu atau dua buaya yang mengintai. Perjalanan ke taman ini mungkin sebaiknya diserahkan kepada mereka yang bersedia mempertaruhkan keselamatan mereka.

Jika Anda mencari perubahan pemandangan, Anda dapat melakukan perjalanan sehari dari Ubud ke Kawasan Kintamani, yang merupakan rumah bagi Gunung Batur. Ada sebuah danau indah yang mengelilingi gunung berapi, dan tur dimulai sejak pukul 4 pagi. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari perjalanan Anda, sewalah pemandu terdaftar untuk membantu Anda menavigasi area dan menghargai lingkungan kuil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.