Liburan Seru Ke Italia

Kapan Anda Harus Melakukan Perjalanan ke Italia? Waktu terbaik untuk bepergian ke Italia adalah selama musim semi atau awal musim panas ketika negara itu tidak dibanjiri turis dan cuacanya sejuk. Jika Anda merencanakan perjalanan selama musim gugur atau musim dingin, Anda akan menemukan bahwa harga lebih rendah dan antrean di atraksi utama lebih pendek. Namun, Anda harus menghindari Mei, karena hujan di negara ini. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat perjalanan Anda ke Italia menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Membeli tiket dari agriturismo lebih murah daripada hotel di Italia

Anda dapat tinggal di agriturismo jika Anda ingin menghindari membayar harga tinggi untuk kamar hotel. Anda dapat memilih antara pedesaan, mewah, atau apa pun di antaranya. Sebagian besar agriturismi memiliki kolam renang dan spa. Lainnya adalah retret pedesaan sederhana. Anda bahkan dapat membeli tiket dari peternakan terdekat di Italia. Tetapi sebelum Anda memesan tiket, pertimbangkan apa yang penting bagi Anda.

Bagi banyak pelancong, tinggal di agriturismo berarti liburan yang lebih terjangkau. Membeli tiket dari agriturismo berarti Anda akan tinggal di rumah pemilik pertanian dan mengenal penduduk setempat. Banyak dari peternakan ini dijalankan oleh keluarga, sehingga pemiliknya dapat menawarkan rekomendasi yang berharga. Manfaat besar lainnya dari menginap di agriturismo adalah lebih murah daripada hotel di Italia.

Jika Anda bepergian dengan anggaran terbatas, penting untuk tinggal di tempat yang menyediakan fasilitas yang memungkinkan Anda untuk bersantai dan menikmati masa tinggal Anda. Sementara hotel terkadang bisa lebih nyaman, agriturismo sering kali memiliki WiFi gratis. Saat bepergian dengan anggaran terbatas, pastikan untuk membawa obat nyamuk dan bantal kecil untuk bepergian. Sangat penting untuk memeriksa cuaca di tempat tujuan Anda sebelum berangkat. Banyak agriturismo di Italia memiliki AC, jadi pastikan Anda bertanya sebelumnya. Bagi yang sudah terbiasa, pertimbangkan untuk tinggal di agriturismo di pegunungan. Selain itu, Anda akan dapat menikmati udara malam yang sejuk, angin sepoi-sepoi, atau malam yang lebih sejuk.

Merencanakan perjalanan ke Italia harus mengasyikkan, tidak melelahkan

Untuk memastikan liburan Anda seru dan tidak melelahkan, rencanakan jauh-jauh hari dan teliti waktu terbaik untuk berkunjung. Tiba di Italia bisa melelahkan, jadi perencanaan ke depan akan memastikan perjalanan Anda semenyenangkan mungkin. Penting juga untuk diingat untuk merencanakan waktu henti di sela-sela aktivitas. Dengan cara ini, Anda akan terhindar dari kelelahan dan stres. Baik itu waktu luang, atau waktu senggang yang sangat dibutuhkan, pastikan semua orang di grup Anda beristirahat.

Saat Anda berada di Italia, pastikan Anda berkeliling dengan transportasi umum. Jika Anda terbang ke tujuan yang jauh, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk naik kereta api. Banyak kota di Italia yang dilayani oleh kereta api, jadi Anda bisa menggunakan transportasi umum untuk berkeliling. Tiket kereta api dapat dibeli di muka dengan harga yang lebih murah. Pastikan untuk memeriksa izin mengemudi internasional Anda sebelum tiba di Italia. Terakhir, pastikan Anda memiliki cakupan asuransi yang memadai.

Saat merencanakan perjalanan ke Italia, pastikan untuk meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat terkenal. Baik itu tempat lahir Renaisans atau kota spa termal yang menenangkan, ada tempat untuk Anda di Italia. Jika Anda memiliki waktu luang beberapa minggu, Anda dapat mengunjungi beberapa situs bersejarah terpenting. Dan jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat wisata paling terkenal – Roma dan Museum Vatikan – sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari kunjungan Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.