Berbagi Pengalaman Liburan Ke Prancis

Ada banyak alasan untuk memesan liburan ke Prancis, tetapi hal pertama yang harus Anda ketahui adalah berapa biayanya. Baca panduan ini untuk menganggarkan dan merencanakan liburan ke Prancis. Dalam artikel ini, kita akan melihat beberapa tempat untuk dikunjungi di Prancis, cara menghemat uang untuk perjalanan Anda, dan cara merencanakan rencana perjalanan Anda. Dan jangan lupa untuk mengemas kamera Anda! Ada banyak tempat menakjubkan untuk dilihat di Prancis!

Biaya liburan ke Prancis

Negara Prancis terletak di Eropa Barat dan mencakup segala sesuatu mulai dari kota abad pertengahan dan desa pegunungan hingga pantai Mediterania. Ibukotanya, Paris, terkenal dengan museum seni klasik dan rumah modenya. Ia juga dikenal dengan masakannya yang canggih. Dan gambar gua kuno Lascaux membuktikan sejarahnya yang panjang. Apa yang menarik dari Prancis? Negara ini terjangkau dan menawarkan pengalaman liburan yang beragam.

Biaya rata-rata liburan di Prancis adalah $1.127 untuk solo traveler, $1.750 untuk pasangan, dan $2,256 untuk keluarga dengan empat orang. Meskipun tarif hotel di Prancis bervariasi, harga rata-rata per malam adalah sekitar $78. Anda akan menemukan bahwa hotel yang bagus di Prancis setidaknya $140 per malam, sedangkan hotel bintang 2 yang nyaman akan berharga sekitar $150 per malam.

Merencanakan liburan ke Prancis

Jika Anda belum pernah mengunjungi Prancis sebelumnya, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana merencanakan liburan di sana. Meskipun mudah untuk menjadi kewalahan oleh berbagai pemandangan dan suara, Anda harus berusaha untuk belajar sebanyak mungkin tentang wilayah yang Anda kunjungi. Sistem transportasi negara ini cukup canggih dan berkembang dengan baik, sehingga harus relatif mudah dinavigasi. Namun, Anda mungkin masih ingin berkemas untuk iklim yang akan Anda hadapi.

Sangat mudah untuk berasumsi bahwa anggaran Anda akan mencegah Anda mengunjungi lebih dari satu wilayah di Prancis. Namun, penting untuk diingat bahwa tempat yang paling sering dikunjungi seringkali penting karena suatu alasan. Anda tidak dapat pergi ke Menara Eiffel dan Museum Louvre dan berharap untuk menghindari keramaian – mereka selalu penuh dengan turis! Anda dapat menjelajahi sejarah Prancis dan mempelajari budayanya di Museum Louvre.

Budgeting untuk liburan ke Prancis

Secara umum, biaya liburan 7 hari ke Prancis antara EUR1.302 ($130) dan EUR2.603 ($2.666) per orang. Kisaran harga ini sudah termasuk akomodasi, makan, dan biaya lainnya. Anda dapat menghemat biaya transportasi dengan mengambil penerbangan siaga dan menyewa mobil jika Anda ingin menghemat uang. Selain itu, sewa liburan di Prancis lebih murah daripada hotel, dan dapat dipesan hanya dengan $20 per malam. Biaya penerbangan ke Prancis sekitar EUR1.706 ($2.656) per orang, pulang pergi.

Selain museum dan galeri seni, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli tiket atraksi populer. Harga tiket untuk atraksi ini lebih tinggi daripada jenis atraksi lainnya, tetapi nilai Paris Museum Pass tinggi. Anda juga dapat melewati antrean di tempat-tempat wisata populer dengan membeli tiket jauh-jauh hari. Jika Anda memiliki rombongan besar, menyewa mobil adalah pilihan yang ekonomis. Menyewa mobil sebanding dengan naik transportasi umum di Prancis.

Tempat untuk Dikunjungi di Prancis

Jika Anda ingin melihat beberapa tempat terindah dan menarik di dunia, liburan ke Prancis adalah rencana yang tepat. Negara bersejarah ini dipenuhi dengan pedesaan yang indah, arsitektur yang menakjubkan, dan makanan yang lezat. Paris tidak diragukan lagi adalah kota paling populer di Prancis, dan ada banyak hal yang dapat dilakukan di ibu kota Prancis. Berikut adalah beberapa tempat untuk dikunjungi di Prancis:

Lembah Loire: Di jantung Prancis, Lembah Loire adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Prancis. Itu penuh dengan kota dan desa bersejarah yang indah, dan bahkan dijuluki “Taman Prancis.” Lembah ini dipenuhi dengan berbagai jenis kebun anggur dan bunga, termasuk wilayah Champagne yang terkenal, yang merupakan rumah bagi beberapa anggur terbaik dunia. Lembah Loire adalah tempat liburan yang sempurna untuk pasangan, dengan pemandangan yang menakjubkan dan sejarah yang kaya.

Mengunjungi Prancis selama pandemi

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Prancis selama pandemi, Anda harus mengetahui tindakan pencegahan yang ada. Meskipun Prancis tidak lagi dianggap sebagai negara ‘merah’, tetap penting untuk memastikan bahwa Anda telah divaksinasi sepenuhnya sebelum bepergian. Anda mungkin perlu menunjukkan paspor, tes antigen, dan alasan penting untuk bepergian ke Prancis metropolitan. Selain itu, Anda mungkin akan menjalani pengujian acak. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web pemerintah Prancis.

Saat ini, ada sejumlah langkah yang membuat perjalanan ke Prancis lebih mudah dikelola. Sementara Uni Eropa telah menangguhkan persyaratannya untuk membawa masker dalam penerbangan, Prancis telah melonggarkan kebijakan vaksinasi dan sekarang terbuka untuk pelancong yang divaksinasi. Itu juga mencabut persyaratan masker wajib bagi mereka yang bepergian dengan pesawat, kereta api, kereta TGV, dan kereta bawah tanah. Sementara itu, di Italia, pemerintah menghapus semua aturan perjalanan internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.